Download Mobile Legends : Bang bang L.V 1.1.30.116 APK

Download Mobile Legends : Bang bang L.V 1.1.30.116 APK

Download Mobile Legends : Bang bang L.V 1.1.30.116 APK : Selamat Siang gun disini admin selalu sajikan game yang spektakuler yaitu mobile legends bang bang premium lagi rame-ramenya nih buat para gamers tentunya. Nah admin disini menyajikan untuk kalian semua para pengguna media sosial yang tidak kalah menarik dengan game lain. Game mobile legends bang bang free download adalah game yang dimainkan para gamer dengan bisa diajak juga teman-teman kalian guys saat lagi santai dan pada saat mengisi waktu luang. Dengan memainkan game ini dengan menggunakan teman kalian sebagai musuh yang sementara nih guys, nah dan dibawah ini admin akan menyajikan tentang action game mobile legends bang bang from android

DESCRIPTION :


Bergabung dengan teman Anda dalam merek baru 5v5 MOBA showdown melawan lawan manusia nyata, Ponsel Legends! Pilih pahlawan favorit Anda dan membangun tim yang sempurna dengan kawan-in-senjata Anda! 10 detik jodoh, pertempuran 10 menit. Laning, jungling, menara bergegas, pertempuran tim, semua kesenangan dari PC MOBAs dan game action di telapak tangan Anda! Memberi makan roh eSports Anda!
Ponsel Legends 2016 ini baru eSports ponsel karya. Menghancurkan lawan Anda dengan sentuhan jari Anda dan mengklaim mahkota terkuat Challenger!
harus ada di smartphone Anda untuk pertempuran!

FEATURES :


1. Classic MOBA Maps, 5v5 Battles
Real-time pertempuran 5v5 melawan musuh yang nyata. Memperebutkan 3 jalur untuk mengambil tower musuh. 4 daerah hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos liar. reproduksi lengkap dari peta MOBA klasik. Penuh pada 5v5, Human vs pertempuran Manusia. Sebuah kemenangan kembali ke MOBA gameplay asli.

2. Win with Teamwork & Strategy
Memblokir kerusakan, mengendalikan musuh, dan menyembuhkan rekan tim! Pilih dari Tank, Mages, Penembak jitu, Assassins, Mendukung, dll untuk jangkar tim Anda atau menjadi pertandingan MVP! pahlawan baru yang terus-menerus dirilis!

3. Fair Fights, Carry Your Team to Victory
Sama seperti MOBAs klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan pada platform yang adil dan seimbang untuk bermain game kompetitif. Bermain untuk Win, tidak Bayar untuk Win.

4. Simple Controls, Easy to Master 
Dengan joystick virtual pada kiri dan keterampilan tombol di sebelah kanan, 2 jari semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang guru! Oto dan sasaran pengayakan memungkinkan Anda untuk bertahan memukul ke isi hati Anda. Jangan pernah melewatkan! Dan sistem tap-to-equip nyaman memungkinkan Anda berfokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Second Matchmaking, 10 Minute Matches
Matchmaking hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran 10 menit terakhir, glossing selama tenang awal-game naik level dan melompat tepat ke pertempuran intens. tunggu kurang membosankan dan pertanian berulang-ulang, dan tindakan lebih mendebarkan dan tinju-memompa kemenangan. Di setiap tempat, setiap saat, hanya mengambil telepon Anda, jalankan game, dan menenggelamkan diri dalam kompetisi MOBA jantung berdebar-.

6. Smart Offline AI Assistance
Dalam kebanyakan MOBAs, koneksi turun berarti menggantung tim Anda untuk kering, tetapi dengan sistem rekoneksi kuat Ponsel Legends ini, jika Anda mendapatkan menjatuhkan, Anda dapat kembali pertempuran di detik. Dan saat Anda sedang offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4.

SCREENSHOT :

Download Mobile Legends : Bang bang L.V 1.1.30.116 APK

Download Mobile Legends : Bang bang L.V 1.1.30.116 APK

Download Mobile Legends : Bang bang L.V 1.1.30.116 APK

Download Mobile Legends : Bang bang L.V 1.1.30.116 APK

Download Mobile Legends : Bang bang L.V 1.1.30.116 APK

Mobile Legends : Bang bang APK official Trailer :



Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Mobile Legends : Bang bang L.V 1.1.30.116 APK"

Posting Komentar