Download Gratis World War Heroes Mod Apk (Infinite Premium VIP Account/Unlimited Ammo/More) Terbaru 2017 For Android

Download Gratis World War Heroes Mod Apk (Infinite Premium VIP Account/Unlimited Ammo/More) Terbaru 2017 For Android : Selamat siang sobat Mayandroid semua kembali lagi dengan admin yang selalu update Game Terbaru untuk kalian semua. Nah pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah Game terbaru untuk kalian semua. yakni Game World War Heroes Mod Apk (unlimited Money) yang memiliki tampilan yang sangat HD sekali sehingga kalian semua akan merasakan berada di dalam Game yang satu ini game yang satu ini sangat mirip dengan Point Blank PC loh, hanya saja tempat ataupun lokasi yang ada di dalam Game ini mirip dengan Medal Of Honor yang ada di PlayStation ataupun PC loh jadi nuansa permainan World War Heroes Mod Apk Free Shoping ini sangat seru sekali.

World War Heroes Mod Apk (Infinite Premium VIP Account/Unlimited Ammo/More) : World War Heroes - adalah sebuah Game Mod Apk Terbaru Agustus 2017 yang memiliki tampilan grafis yang sangat bagus sekali sehingga kalian semua tidak aka bosan dan jenuh saat memainkan game yang satu ini. Game World War Heroes Mod Apk Full Version ini memiliki ukuran space yang sangat rendah sekali sehingga tidak akan membuat HP kalian semua menjadi lemot ataupun hang serta tidak akan banyak menghabiskan RAM yang ada di dalam HP kalian semua. Game World War Heroes Mod Apk + Data OBB ini juga memiliki berbagai macam tambahan fitur yang sangat bagus dan unik sekali sehingga kalian semua akan merasakan berbagai keseruan dan sensasi saat memainkan game yang satu ini.

Download World War Heroes : Cara main dari Game World War Heroes Mod Apk Latest Version ini sangatlah mudah sekali di awal permainan kalian semua akan diberikan tutorial yang sangat bagus dan unik sekali sehingga kalian semua akan terbantu dan sangat memudahkan kalian semua. Game World War Heroes Mod Apk Full Hack ini juga memiliki jalan cerita yang panjang sekali sehingga kalian semua akan menemui berbagai misi yang sangat unik dan harus kalian selesaikan. Game World War Heroes Mod Apk Full Crack ini bersifat UNIVERSAL sehingga kalian semua bisa memainkan game ini di mana saja dan d mainkan oleh kalangan siapapun

Features
  • Deathmatch: It’s kill or be killed, capitalism style. Kill the other players as many times as you can
  • Team Deathmatch: Team vs Team battle
  • Bomb mode (team vs team with 1 life, plant the bomb)
  • Team Bomb mode (team vs team deathmatch, plant the bomb)
  • Hardcore mode (damage inrease x3)
  • Team Squad (team vs teams, 3 rounds)
  • Create your own games (create any game maps/rules)
————————————————————————————
▼ MOD INFO
————————————————————————————
1. VIP
2. Unlimited Ammo
3. No Reload

Screenshot



Link Download

Download Now [22 MB] | OBB [348 MB]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis World War Heroes Mod Apk (Infinite Premium VIP Account/Unlimited Ammo/More) Terbaru 2017 For Android"

Posting Komentar