Download BBM MOD iMessenger Lite v1.0.0 Base v3.2.5.12 Terbaru 2017

Download BBM MOD iMessenger Lite v1.0.0 Base v3.2.5.12 Terbaru 2017 : Selamat sore sobat RuangMaya semua bagaimana nih kabar kalian semua di sore hari ini, semoga kalian semua selalu sehat dan semangat dalam menjalani segala aktivitas kalian semua di sore hari ini. Pada kesempatan sore hari yang cerah ini admin yang cantik ini akan share sebuah BBM MOD yang sangat keren sekali, sehingga kalian semua sangat suka dan terhibur saat menggunakan BBM MOD terbaru yang satu ini. BBM MOD iMessenger Lite terbaru ini juga memberikan sajian yang sangat bagus sekali sehingga kalian semua tidak akan bosan

BBM MOD iMessenger Lite v1.0.0 Base v3.2.5.12 : Adalah sebuah Aplikasi chatting untuk android yang sangat bagus sekali sehingga tidak akan membuat kalian semua menjadi bosan saat menggunakan BBM MOD yang satu ini. BBM MOD iMessenger Lite v1.0.0 base v3.2.5.12 memiliki ukuran space yang sangat rendah sekali sehingga kalian semua tidak perlu khawtir HP kalian semua menjadi sangat lemot dan hang serta tidak akan banyak menghabiskan RAM yang ada di dalam HP kalian semua. BBM MOD Terbaru januari 2016 iMessenger Lite ini juga memiliki berbagai macam fitur yang sangat keren dan bagus sehingga kalian semua tidak akan bosan saat menggunakan bbm mod yang satu ini.

Download BBM MOD iMessenger Lite : BBM MOD terbaru yang satu ini memadukan warna yang sangat bagus sekali sehingga kalian semua tidak akan bosan dan sakit matanya saat menggunakan BBM MOD iMessenger Lite yang satu ini. Perpaduan warna yang soft dan tidak mencolok membuat tampilan bbm mod yang satu ini sungguh elegan dan nyaman untuk di pandang sehingga kita akan betah saat menggunakan bbm mod yang satu ini.

Screenshot


FITUR :
- Dark Theme
- Custom Color Scheme
- On/Off Full DP
- On/Off Blockread Status
- On/Off Hide Ads Content
- Hide/Show Floating Action Button
- Autotext/Bomb PING!!!
- Top/Bottom Tab Layout

FILE INFO :
- Modder : Nami Abdi Fahmy
- File Type : Apk
- Size : 18MB
- Support : All Os Android (JB and +)
- Mode : Unclone Only

Link Download

Download BBM MOD iMessenger Lite v1.0.0 Base v3.2.5.12 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD iMessenger Lite v1.0.0 Base v3.2.5.12 Terbaru 2017"

Posting Komentar