Download Kill Shot Bravo v2.5 APK

Download Kill Shot Bravo v2.5 APK: killshot bravo cheats Selamat Sore para pengguna dunia maya yang selalu bahagia disetiap harinya juga para blogger setia yang selalu standby didepan pc yah pasti. Untuk para gamers admin membawakan game killshot bravo walkthrought yang selalu ada di rate teratas dijajaran game yang telah realis diantara game yang sudah kalian sering mainkan gan. Kali ini admin akan memberikan sesuatu yang beda yang datang pada game yang selalu membuat para pemainnya kewalahan untuk memainkannya, ini dia killshot bravo region 2.

Download Kill Shot Bravo v2.5 APK: killshot game cheats adalah game yang selalu membuat para pemainnya selalu ingin selalu memainkannya seperti halnya game yang lagi marak beredar game ini killshot cheats no survey juga tidak kalah dengan game yang lainnya yang dengan rate teratas. Game satu ini juga bisa menggugah kekuatan adrenalin yang ada didalam diri pemainnya bisa dibuktikan dengan memainkan game ini secara langsung. Yuk mainkan dengan download disini sekarang juga caranya gampang tinggal kalian klik FAST DOWNLOAD maka sudah terdownload gan game killshot games forumnya.

DESCRIPTION:

Selamat datang di # 1 pengalaman FPS untuk ponsel dan tablet! Mempersenjatai diri dengan mematikan senjata pembunuh sniper, senapan serbu, senapan mesin dan peralatan militer terbaru untuk menyelesaikan misi tempur rahasia wilayah musuh dalam mendalam!
* LEBIH 500 MISI *
*LAWAN*
* LANGSUNG PVP SNIPER duel *
* BERGABUNG ALIANSI DAN ACARA BOUNTY *
* CUSTOMIZE *
* GOOGLE PLAY SERVICES papan DAN PRESTASI *

Membunuh Ditembak berperingkat 17 + dan berisi sering / kekerasan realistis intens. Dengan men-download aplikasi ini Anda setuju untuk terikat oleh persyaratan dan ketentuan dari Syarat pemarah ini Penggunaan (www.hotheadgames.com/termsofuse) dan tunduk pada Kebijakan Privasi pemarah ini (www.hotheadgames.com/privacy-policy).

FAQ dari Kill Ditembak Bravo APK

1. aku hilang Emas dari tawaran! [Tapjoy]
Untuk beberapa Tapjoy promosi yang lebih besar, dapat mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan konfirmasi, tapi kadang-kadang layanan macet. Hal pertama yang harus dilakukan adalah me-restart aplikasi. Jika Anda menggunakan perangkat Android dan Anda tidak tahu bagaimana dingin boot / restart app silahkan meminta penyedia Anda atau online mencari petunjuk. Dalam kebanyakan kasus Gold akan muncul setelah restart. Jika itu tidak berhasil, Anda dapat menghubungi Tapjoy langsung untuk mengatasi masalah tersebut. Pergi ke layar Gratis Emas di aplikasi, gulir semua jalan ke bawah, lalu klik link yang mengatakan "Missing Emas?"

2. Saya tidak mendapatkan emas saya!
Sementara sebagian besar pembelian dalam aplikasi pergi tanpa suatu halangan, kadang-kadang komunikasi antara perangkat Anda dan server lebih lambat dari biasanya, atau hasil dalam kesalahan. Jangan panik, dan mencoba langkah-langkah pertama:

  1. Restart aplikasi dan tunggu beberapa menit untuk melihat apakah emas tiba.
  2. Jika Gold tidak tiba dalam beberapa menit, reboot perangkat Anda dan kemudian restart aplikasi.
  3. Jika Anda masih tidak memiliki pembelian Anda, gunakan tombol Hubungi Kami dan tim dukungan kami akan membantu Anda.
  4. permainan saya terus menerjang!

Ada sejumlah isu yang dapat menyebabkan klien permainan Anda crash dan mudah untuk menyelesaikan. Ini juga merupakan masalah yang paling umum yang menyebabkan permainan untuk kecelakaan.

  1. check bahwa Anda memiliki versi stabil terbaru dari sistem operasi perangkat Anda terinstal pada perangkat Anda. Anda dapat memeriksa ini di setelan menu perangkat Anda.
  2. permainan .your mungkin crash jika perangkat Anda tidak dapat terhubung ke server kami. Ini mungkin menjadi masalah di pihak kita, tetapi jika koneksi internet Anda lemah, atau jika administrator jaringan mencegah koneksi tersebut, klien permainan Anda mungkin kecelakaan.
  3. client game .your mungkin crash jika perangkat Anda rendah pada memori. Untuk membebaskan memori pada perangkat Anda, reboot perangkat Anda, atau berhenti aplikasi berjalan latar belakang.
  4. Jika perangkat Anda dalam modus hemat daya, cobalah mematikan dan restart permainan untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah.
  5. Jika Anda menggunakan perangkat Android, cobalah membersihkan cache menggunakan langkah berikut:
Bagaimana cara mengembalikan kemajuan saya?
Jika Anda terhubung permainan Anda melalui Facebook atau memiliki kode dukungan 12-digit Anda Anda dapat mengembalikan kemajuan Anda. Kode dukungan Anda dapat ditemukan dengan menekan ikon menu di kiri atas layar Anda, kemudian menekan misi, kemudian menekan Options dari kanan bawah layar. Berikutnya tekan tab Bantuan dan kode dukungan Anda terdaftar di sana. Jika Anda pernah kehilangan kemajuan Anda untuk alasan apapun, yang telah terhubung ke Facebook atau memiliki kode dukungan 12-digit Anda, akan memastikan permainan Anda dipulihkan di masa depan.

 Facebook Restore:
  1. Dalam acara Anda perlu mengembalikan kemajuan Anda, pastikan bahwa setelah pertandingan dibuka lagi bahwa Anda berhubungan kembali ke akun Facebook yang sama seperti yang Anda gunakan sebelumnya. Anda dapat Hubungkan ke Facebook melalui tombol pada layar Misi atau layar Friends.
  2. Sekarang tekan tombol pilihan pada layar misi, tekan tombol bantuan di sebelah kiri, lalu ketuk mengembalikan.
  3. game .Any Bravo bahwa Anda terhubung ke akun Facebook Anda dengan sekarang akan disajikan dalam daftar. Setiap permainan akan waktu dicap dengan ketika terakhir diakses, jadi jika Anda tidak yakin mana permainan untuk mengembalikan, mulai dengan yang tertua dalam daftar, dan jika itu tidak tepat, cukup ulangi langkah-langkah dan pilih berikutnya permainan dalam daftar sampai Anda menemukan yang Anda cari.
  4. Semua kemajuan Anda sebelumnya sekarang akan muncul di perangkat Anda.


Kode dukungan Restore:

  1. Ensure Anda memiliki dukungan Anda kode 12-digit dari game asli Anda.
  2. Launch Bunuh Ditembak dan tekan tombol pilihan pada layar misi, tekan tombol bantuan di sebelah kiri, lalu ketuk memulihkan dan pilih Masukkan Kode Dukungan.
  3. Input kode Dukungan Anda dan ketuk Selesai.
  4. Semua kemajuan Anda sebelumnya sekarang akan muncul di perangkat Anda.

SCREENSHOT:

Download Kill Shot Bravo v2.5 APK
Download Kill Shot Bravo v2.5 APK
Download Kill Shot Bravo v2.5 APK
Download Kill Shot Bravo v2.5 APK
Download Kill Shot Bravo v2.5 APK
Link Download:
Download Kill Shot Bravo v2.5 APK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kill Shot Bravo v2.5 APK"

Posting Komentar